Senin, 31 Juli 2017

Jamu untuk mengobati wasir berdarah Luar dan dalam


 Apakah Anda Mengalami Gejala Seperti:
Rasa panas di anus,Keluar Darah Segar dari Dalam Anus, Ada Benjolan dari Dalam atau di Sekitar Anus, Rasa sakit Pada Anus dan Bengkak, Rasa Gatal di anus
Waspadai...!!
Wasir / Ambeien / Hemoroid

 ______________________________ .
.
Jamu untuk mengobati wasir  berdarah Luar dan dalam  ~ Ambeien atau wasir biasanya disebabkan oleh peningkatan tekanan pada vena di daerah panggul dan dubur. Seiring dengan peningkatan tekanan, darah akan berkumpul di suatu daerah pembuluh darah dan menyebabkan pembengkakan. Akhirnya, pembuluh darah membengkak meregangkan jaringan di sekitarnya. Itulah yang menyebabkan ambeien muncul.

Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  •  Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.


PENYEBAB TIMBULNYA WASIR (HEMOROID)
Obat wasir ambeien bpom dan Mui  ~ Penyebab pasti dari pembesaran wasir atau hemoroid masih belum diketahui. Meskipun demikian, ada beberapa teori yang dapat digunakan menjelaskan apa yang menyebabkan timbulnya hemoroid, diantaranya : kurangnya konsumsi serat pada makanan, susah buang air besar dalam jangka waktu yang lama dan adanya konstipasi. Kehamilan juga diduga berperanan dalam timbulnya hemoroid, namun alasan untuk itu masih belum jelas.
 .
1. Ambeien Internal
wasir dalam Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.
tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.

Obat Oles ambeien dan wasir aman dan manjur   -  Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.
 .
2. Ambeien Eksternal
wasir luarAmbeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.
Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.
 .
Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.
 .
Penyebab wasir atau ambeien
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare menahun
  3. Kehamilan
  4. keturunan penderita wasir
  5. Hubungan seks yang tidak lazim
  6. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  7. Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:
 .
1. Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
 .
3. Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.
Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.
Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya.
 .
Perubahan hormon
Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
 .
Sembelit
Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Ambeian memang kondisi yang tidak mengenakkan dan juga merepotkan, apa lagi jika dialami pada masa kehamilan. Bagaimana cara alami untuk mengatasinya? Berikut dibawah ini saya akan mengulasnya secara lengkap.
Menyembuhkan Ambeien pada Masa Kehamilan
Menyembuhkan ambeien pada saat mengandung mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien
 .
1. Perbanyak minum air putih
Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari.
 .
2. Lakukan orahraga ringan
Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan.
 .
3. Biasakan untuk tidak menahan buang air besar
Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.
 .
4. Duduk berendam di air hangat
Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya.
 .
5. Menggunakan es batu
Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.

6. Kurangi tekanan perut dengan “SOS”
“SOS” yang dimaksud di sini bukan save our soul melainkan sleep on side atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak.

7. Area dubur harus selalu bersih
Pakailah tisu basah setelah buang air besar. Tisu basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu gunakanlah tisu khusus untuk penderita ambeien.
 .
8. Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari
Makanan dan buah-buahan dapat yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.
 .
9. Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan pendarahan.
.
10. Mencoba Pepaya 
Buah Pepaya Untuk menjadi obat wasir stadium empat. Selain pengobatan menggunakan ramuan dan ekstrak dari bahan alami, seperti daun dan buah, ada penerapan daun pepaya. Perbedaannya, buah pepaya ini dapat dikonsumsi dengan memakannya secara rutin. Kandungan serat di dalamnya dapat digunakan untuk memenuhi asupan serat. Jus pepaya juga menjadi varian dalam mengonsumsi pepaya.

Obat Oles ambeien dan wasir aman dan manjur   - Jika sudah mencapai stadium empat, maka penderita harus melakukan pengobatan intensif. Terdapat beragam cara pengobatan yang dapat diterapkan, agar tidak menempuh jalan operasi. Pengobatan metode alami dapat diterapkan untuk mengobati wasir stadium empat. Penggunaan beberapa bahan alami sebagai obat wasir stadium empat yang sudah dipaparkan di atas, dapat diaplikasikan secara rutin untuk mempercepat proses penyembuhan.

================o0o================


Jamu untuk mengobati wasir  berdarah Luar dan dalam  ~ Daun Ungu termasuk tumbuhan perdu yang memiliki tiga jenis varietas yaitu daun berwarna ungu, hijau dan belang-belang putih. Varietas yang sering digunakan UNTUK wasir adalah yang berdaun ungu dengan nama latin Graptophyllum pictum yang memiliki sinonim nama Graptophyllum hortense Nees.
.

Tumbuhan ini memiliki nama daerah sebagai berikut : Pudin (Simalur, Sumatera), Daun ungu (Jawa Tengah), Handeleum (Sunda), Karaton (Madura), Temen (Bali), Kadi-kadi atau Kobi-kobi (Ternate), dan Dongo-dongo (Tidore).

Potensi Tanaman Daun Ungu

Daun ungu biasa digunakan sebagai tanaman hias, dan secara turun-temurun bagian daunnya telah digunakan untuk meringankan gejala wasir. Jamu wasir ambeien  Secara umum kandungan daun ungu antara lain alkaloid, pektin, asam formiat, glikosida, steroid, saponin, tanin.

Penggunaan Empiris

Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid).
Kurang mengkonsumsi serat dapat mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pemicu timbulnya wasir.
Zat aktif di dalam daun ungu yang dapat mengurangi bengkak adalah kandungan senyawa flavonoid yang diduga bekerja dengan mekanisme melalui efek penghambatan pembentukan prostaglandin pada jalur metabolisme asam arakhidonat.

http://www.pom.go.id/ppid/2016/buletin_edisiI_2015.pdf
.
.
Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia. Asalnya dari Papua atau Irian Jaya. Bagian dari tanaman yang biasa digunakan sebagai obat adalah buah mahkota dewa khususnya daging buahnya.  Daging buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif sepert alkaloid, saponin, flavonoid dan Polifenol.  
 .
 .
Mahkota dewa sudah dikenal turun temurun dapat digunakan menjadi obat herbal wasir atau obat herbal ambeien dengan cara langsung digunakan secara sendiri dan diolah secara tradisional menjadi obat alami wasir atau obat alami ambeien dan adapula dengan cara dipadukan dengan tanaman herbal lain yang diolah secara modern dengan komposisi masing-masing yang telah diuji menjadi obat herbal wasir atau obat herbal ambeien yang terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi 


Kandungan Daging Buah Mahkota Dewa sebagai Obat Alami Wasir

Adapun fungsi masing-masing zat yang terkandung pada daing buah mahkota dewa sebagai berikut:

1. Alkaloid
  • bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
2. Saponin, yang antara lain bermanfaat sebagai:
  • sumber anti bakteri dan anti virus
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • meningkatkan vitalitas
  • mengurangi kadar gula dalam darah
  • mengurangi penggumpalan darah
3. Flavonoid, yang antara lain berfungsi sebagai
  • melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
  • mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
  • mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
  • mengandung antiinflamasi (antiradang)
  • berfungsi sebagai anti-oksidan
  • membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
4. Polifenol
  • berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Jamu untuk mengobati wasir  berdarah Luar dan dalam  ~ Cara mengolah buah mahkota dewa untuk obat wasir/ambeien secara tradisional adalah dengan cara buah mahkota dewa pada bagian daging buah yang segar dipotong menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dan dikeringkan. Apabila akan digunakan untuk obat herbal wasir atau obat herbal ambeien cukup dengan direbus dan biasanya dicampur dengan bahan obat lainnya) dan air hasil rebusan tersebutlah yang kemudian dikonsumsi untuk obat herbal wasir atau obat herbal ambeien.

Cara pengolahan modern untuk obat alami wasir atau obat alami ambeien adalah dengan cara diekstrak atau diambil ekstraknya kemudian dapat dibentuk menjadi tablet atau dimasukkan dalam kulit kapsul atau dapat juga dicampur dengan bahan-bahan  lain untuk menghasilkan khasiat pengobatan yang lebih manjur sebagai obat herbal wasir atau obat herbal ambeien.
.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah  Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Yang bisa membantu meringankan GEJALA WASIR / AMBEIEN serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir

PASIEN YANG TERHORMAT

Untuk Pengobatan AMBEIEN / WASIR Selain Dengan Cara Medis/ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Mengkonsumsi ambejoss De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak daun ungu ternyata secara uji klinis mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita ambeien atau wasir.
.

Membutuhkan Herbal Untuk AMBEIEN / WASIR

Call/Sms: 0819 0341 3838
0821 3528 8383 
Whatshapp: 0821 3528 8383
 
.
 .
 Atau klik Di Bawah Ini 

http://www.ramuanleluhur.com/2016/10/31/cara-pemesanan-obat-denature/

.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan 
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk 
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan 
  • Apoteker Yang berpengalaman 
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk 
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
.
 Dengan Menggunakan Obat Denature  Insya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!


—–oOo—–

Kenapa harus memilih De Nature Indonesia sebagai perantara kesembuhan penyakit anda?
    • Obat kami herbal ( aman tanpa efek samping ). 
    • Pasien dipersilahkan konsultasi gratis tanpa dipungut biaya. 
    • Respon cepat. 
    • PRIVASI KAMI JAGA DENGAN BAIK ( kemasan hanya berisikan nama produk, anjuran minum, dan lain sebagainya tidak bersinggungan dg nama penyakit ) 
    • Selain obat yang herbal ada anjuran dan tips khusus untuk anda didalam paket. 
    • Semua pesanan dikemas dengan baik dan boleh ditukar bila kami salah mengirim paket obat. 
    • Website kami ada ribuan dan banyak pesanan dari dalam maupun luar negeri. 
    • Obat herbal menyembuhkan penyakit tanpa menumbuhkan benih penyakit lain. 
    • Beda penyakit beda obatnya ( obat ramuan khusus masing-masing penyakit ). 
    • De Nature Indonesia The best seller and konsultan. 
    • Obat sudah lulus/terdaftar di BPOM. 
    • Kami menjamin obat herbal aman tanpa efek samping ( pasti tidak akan mengganggu aktifitas pekerjaan anda ) 
    • Obat selalu Ready Stock 
    • Harga tidak menjamin kesembuhan yang menjamin kesembuhan manusia hanya sang pencipta ( kalo obat kami jodoh dg anda walaupun murah pasti sembuh ) 
    • Bila sudah pesan dan ada yang mau ditanyakan silahkan kirim pesan anda apa keluhannya 
    • Dari 2009 sampai sekarang kami siap melayani apa pun keluhan anda. 
    • Untuk Konsumen Mohon untuk Kasih Informasi alamat harus lengkap dan tepat
    • Setiap Orang Bebeda-beda Ada yang sembuh dg 1 paket , ada pula yg lebih dari 1 paket. tergantung sugesti dan keyakinan anda untuk sembuh

      .
      CV. DeNature Indonesia 
      Jln. Raya Pahonjean 
      Perum Cendana Asri No. 08-09 
      Majenang Cilacap 53257  
      Jawa Tengah
      .


      thumbnail
      Judul: Jamu untuk mengobati wasir berdarah Luar dan dalam
      Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
      Ditulis Oleh

      Artikel Terkait Obat Ambeien Wasir di Bangkalan, Obat Ambeien Wasir, Obat Ambeien Wasir di Madura, Obat Ambeien Wasir di Sampang :

      0 komentar:

      Posting Komentar

       
      Copyright © 2017. About - Sitemap - Contact - Privacy
      Template Seo Elite oleh Rl